Bupati Labusel H.Edimin Irup Upacara Peringatan Hari Pahlawan

FB_IMG_1668059364208.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) gelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional, dihalaman Kantornya Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis (10/11/2022).

Upacara Peringatan hari Pahlawan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara, Bupati Labusel H. Edimin, Pembina upacara, AKP Hendra Siahaan/Kantor Bimas Polsekta Kotapinang, Komandan upacara, Lettu. CHB Muhammad Syafi’i (Danramil 10/TM).

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Para Asisten dan Staff Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan, seluruh ASN dan PPDPK Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

Dalam Peringatan hari Pahlawan, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Menyampaikan,
“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa, dari para pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ujar Bupati melalui amanat Kemensos RI.

Disebutkan, para pejuang sepenuhnya percaya masa depan kita, anak dan cucu kandung revolusi Indonesia sangat layak diperjuangkan. para pahlawan telah memberikan teladan pada masanya, mengajarkan nilai-nilai untuk ditiru, diwariskan dan di ikuti.

“Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama, kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan,” tandas Bupati.(K.Nasution)

scroll to top