Postingan wiwingnofri2 Di Medsos Hoax,Pemilik Akun Sampaikan Permintaan Maaf Ke Kapolda Bali

IMG_20240316_050412_u1oT4j4i8W.jpeg

BALI.(Benuanews.com) -Viral di akun media sosial tik tok @wiwingnofri2 menggugah video tentang keterkaitan Kapolda Bali tentang pemilu 2024 yang terstruktur,  sistematis Masif dan akan menjadi Saksi Di Mahkamah Kontitusi.

Postingan yang diunggah akun  @wiwingnofri2 sudah ditonton ratusan ribu warga net dan membuat beragam komentar Miring kepada Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si.

Wiwing Nofri Pemilik Akun Tik tok sampaikan permohonan maaf Ke Kapolda Bali, melalui Video yang diterima media ini Wiwing Nofri Menyampaikan Permintaan Maaf.

“Saya Wiwing Nofri Pemilik akun tiktok wiwingnofri2 memohon maaf kepada Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si.dan seluruh masyarakat Indonesia Atas Postingannya Pada 14 Maret 2024 yang diunggah ke Media sosial,”ujarnya.

Dikatakan, Saya tidak memiliki maksud tertentu melainkan hanya ketertarikan saya terhadap berita yang mengandung unsur  politik.

“Sekali lagi saya memohon maaf kepada Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si.dan Seluruh masyarakat Indonesia,”tutupnya dalam Video tersebut.

(Red)

scroll to top