Polsek Saribudolok Amankan Shalat Berjamaah Dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

IMG-20240314-WA0030.jpg

Saribudolok.Simalungun ll Benuanews.com
Pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024, sekitar pukul 19.30 Wib, Personil Kepolisian dari Kesatuan Polsek Saribudolok Polres Simalungun mengamankan Kegiatan Shalat Isya dilanjutkan Shalat Tarwih secara Berjamaah di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Dalam menjaga keamanan dan kelancaran ibadah masyarakat, bertempat di Mesjid Raya Saribudolok kelurahan Saribudolok.kecamatan Silimakuta kabupaten Simalungun, telah berlangsung giat Pengamanan bulan Suci Ramadhan tahun 2024 M / 1445 H dengan jumlah jamaah kurang lebih 120 orang.

Dalam kegiatan ini kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH dan Kanit reskrim IPTU.J.Barimbing dan personil mengharapkan agar dengan adanya kehadiran petugas keamanan, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan tenteram.

“Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Saribudolok Polres Simalungun untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama selama bulan suci Ramadhan,” terang kapolsek.

Kegiatan pengamanan ibadah sholat Tarawih dari awal sampai berakhir berjalan dengan lancar dan baik.Cuaca cerah sampai selesai kegiatan.

Reporter ; Dedi Sinaga

scroll to top