Polsek Kualuh Hilir Bagikan Takjil Buka Puasa dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

IMG_20210417_003345.jpg

Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu laksanakan kegiatan sosial bagi-bagi Takjil ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19). Dengan semangat kebersamaan Personil Polsek Kualuh Hilir membagikan Takjil untuk berbuka kepada Masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di Depan Mapolsek Kualuh Hilir, Jalan Stadion Tanjung Leidong, Jum’at (16/4/2021) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh pihaknya selain memperbanyak amal di Bulan Suci Ramadhan juga merupakan bagian dari silaturahmi kepada warga masyarakat.

“Inikan bulan ramadhan, jadi kita manfaatkan dengan cara seperti ini, Terlebih di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang membuat masyarakat merasa resah,” Ucapnya.

Salah satu warga yang mendapat takjil mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan pihak Polsek Kualuh Hilir sangat baik dan ini akan mendapatkan simpati yang lebih dari warga masyarakat.

“Kita serasa lebih dekat dengan pihak Polsek dan ini sangat membantu masyarakat lebih-lebih ditengah Pandemi Virus Corona. Sukses terus untuk Polsek Kualuh Hilir,” tambahnya.

Selain membagikan Takjil Personil Polsek Kualuh Hilir juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan sehabis melakukan kegiatan dan menjaga jarak saat berada di tempat umum.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Ucap Kapolsek saat membagikan Takjil.

Dalam giat bakti sosial ini diikuti oleh Kanit Intelkam Iptu J.Samosir, Kanit Reskrim Ipda David Sianipar, Kanit Provos Ipda R.Kataren dan Para Personel Polsek Hilir. (RR/KSU)

scroll to top