Anggota DPRD Kota Ja’afar Kunjungi SD Negeri 43 Sungai Sapih

IMG-20220813-WA0012.jpg

Padang, Benuanews.com,- Anggota DPRD kota Padang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Ja’afar S.HI mengunjungi SD 43 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang, Kamis, 12 Agustus 2022. Kedatangan Ja’afar disambut oleh Kepala SD 43 Inmarlina, Ketua Komite SD 43 Darman MTC serta tokoh masyarakat Sungai Sapih Jamalus.

Maksud kedatangan Ja’afar guna menyerap aspirasi dan melihat secara langsung rencana pengerjaan jalan lingkung di sekitar SD 43. Disamping itu, Ja’afar juga ingin memastikan pelaksanaan belajar mengajar sudah terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah, proses belajar sudah berjalan dengan baik, begitu dengan sarana dan prasarana sudah cukup memadai” ujar Ja’afar. Apalagi Komite SD 43 di pimpin oleh pak Darman Mtc yang juga pejabat di Disperindag Sumbar, maka saya yakin SD 43 akan bisa sejajar dengan SD lainnya di kota Padang, lanjut Ja’afar lagi

Sementara Ketua Komite SD 43 Darman mengayakan, sebagai Ketua komite, dirinya akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah. “Apa-apa yang menjadi keluhan dari pihak sekolah kita siap Carikan solusinya” ujar Darman.

Seperti kegiatan pada hari ini, kata Darman, kita upayakan agar jalan lingkung disekitar sekolah diperbaiki agar tidak mengganggu kepada proses belajar di sekolah.

Kepala SD 43 Inmarlina mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh komite sekolah selama ini. “Sejak komite dipimpin oleh bapak Darman, sangat banyak kemajuan yang dicapai oleh SD 43 ini” ujar Inmarlina.

Menurutnya, kerja sama yang sudah terjalin selama ini merupakan bentuk kepedulian komite sekolah demi kemajuan anak didik SD 43. “Untuk itu kami berharap agar pak Darman tidak bosan mendengar keluhan kami, demi kemajuan anak didik kita di SD 43” akhir Inmarlina

(Marlim)

scroll to top