Polsek Bontonompo Polres Gowa Terapkan Disiplin Protokoler Kesehatan

WhatsApp-Image-2020-08-18-at-15.15.52.jpeg

Foto Polsek Bontonompo terapkan penegakan protokoler kesehatan

Benuanews (Gowa Sulsel) – Putus penyebaran covid-19, Polsek Bontonompo Polres Gowa lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan

Dalam pencegahan penyebaran covid-19, Polsek Bontonompo Polres Gowa aktif melaksanakan patroli di tempat umum untuk melakukan penyuluhan dan menyampaikan himbauan serta penegakan disiplin protokol kesehatan.

Seperti yang di laksanakan pada selasa 18/8 pagi di toko shanur kelurahan tamallayang, personil polsek bontonompo melaksanakan penegakan disiplin agar seluruh pengunjung dan karyawan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan ini di laksanakan bersama-sama dengan anggota TNI koramil 1409-08 Bontonompo dan petugas puskesmas bontonompo II.

Dalam kegiatan tersebut personil gabungan ini juga menghimbau pengunjung dan karyawan agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Kapolsek Bontonompo Akp Syahrir, SH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, kapolsek mengungkapkan bahwa telah memerintahkan personilnya melalui surat perintah untuk melakukan penegakan disiplin di tempat umum dalam wilayah kecamatan bontonompo bersama-sama dengan anggota TNI dan petugas puskesmas.

By. : Budibenuanews

scroll to top