Pelantikan Pengurus Ketua PAC PP Untuk 5 Kecamatan, Masa Bakti 2021-2024

IMG-20211205-WA0143.jpg

Pandeglang Benuanews.com ¦ Organisasi Kepemudaan Masyarakat Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cibaliung, Cibitung, Cimanggu, Cigeulis, dan Panimbang. Melaksanakan Pelantikan Ketua Pengurus (PAC) Pemuda Pancasila (PP) masa bakti 2021-2024, Bertempat di gedung sekolah SMK Dwi Putra Bangsa Sadang Cimanggu, Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Siang siang hingga selesai.(6/12/22)

Dalam Acara Pelantikan tersebut Dihadiri Oleh Ketua MPC PP Kabupaten Pandeglang, Drs.Aap Aptadi, MBA, ketua MUI Kecamatan Cimanggu, Kades Padasuka serta Arif Rahman selaku kepala sekolah SMK Dwi Putra Bangsa Cimanggu, dihadiri juga tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan sejumlah pengurus Ormas PP, serta para kader dan Pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) 5 Kecamatan dan undangan lainya.

Diakhir acara setelah selesai pelantikan, ketua MPC pp Kabupaten Pandeglang dan undangan serta pengurus Pemuda Pancasila, menghampiri Ketua PAC PP yang baru dilantik, untuk memberikan selamat atas dilantiknya ketua PAC PP dimasing-masing di 5 Kecamatan masa bakti 2021-2024 secara eklamasi.

Sebelum ditutupnya acara tersebut, Ketua MPC PP Kabupaten Pandeglang. Memberikan kata sambutan, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para undangan yang berkesempatan hadir dalam acara pelantikan PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang ini.

Ketua MPC PP Kabupaten Pandeglang Drs.Aap Aptadi, MBA, usai melantik pengurus PAC PP di gedung sekolah SMK Dwi Putra Bangsa Sadang Cimanggu, masa bakti 2021–2024, dalam arahannya menginstruksikan kepada segenap pengurus anggota PAC PP, untuk meningkatkan eksistensi lewat pengabdian dan memperkuat sinergisitas dengan semua elemen terutama Pemerintah dimasing-masing Kecamatan Kader PP se-Kabupaten Pandeglang, harus mendukung langkah dan program Pemerintah ditiap Kecamatan dengan saling mengisi dan bahu membahu dalam mendukung percepatan pembangunan di daerahnya masing masing pengurus.

Keberadaan PAC PP di tiap Kecamatan harus menjadi nilai plus untuk daerah nya, jangan sampai menyusahkan masyarakat dan pemerintahan Kecamatan, tapi sebaliknya harus bermanfaat bagi masyarakat ramai, ke depan diharapkan pengurus PAC PP, semakin eksis dan jaya,” ucap Drs. Aap Aptadi. MBA

Pemuda Pancasila adalah salah satu òrganisasi kepemudaan yang saat ini tidak hanya terbatas sebagai organisasi kepemudaan semata. Melainkan sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis publik. Artinya setiap potensi masyarakat menjadi wilayah pengabdian PP.

Kami berharap jajaran pengurus serta anggota PP Kecamatan, kedepannya harus dapat lebih meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari hari dan setiap langkah harus mencerminkan nilai nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga persatuan dan kesatuan daerah ini dari rongrongan pihak pihak yang menginginkan kita ini terpecah belah. Tutupnya

(Rh/Baedi)

scroll to top