Cegah Covid19 Kapolsek Barombong Polres Gowa Kunjungi Kadus Bilaji Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

WhatsApp-Image-2020-08-18-at-15.17.09.jpeg

Benuanews (Gowa Sulsel) – Kapolsek Barombong Polres Gowa Kunjungi Kadus Bilaji ajak patuhi Protokol Kesehatan.

Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi R Tata di dampingi kanit Bimmas Ipda Haryana melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah Basri dg Sila selaku kadus Bilaji di desa Kanjilo Kec Barombong Kab Gowa, Selasa (18/08/2020) siang.

Dialogis dengan tokoh masyarakat tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Barombong .

Sambil duduk bercengkerama Kapolsek mengharapkan bantuan dan dukungan semua tokoh terutama tokoh masyarakat untuk bersama-sama cegah Covid 19 dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Barombong jelang Pilkada serentak 2020.

“ Para tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat, oleh karena itu Polsek Barombong selalu berusaha jalin silaturahmi dan bermitra  dengan tokoh agama  guna menciptakan lingkungan yang kondusif ” kata Kapolsek.

Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahim dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Barombong ” tambahnya.

By. : Budibenuanews

scroll to top