Polresta Mataram Turunkan 250 Personel Amankan Final Gala Sepakbola Kelurahan Kota Mataram

IMG-20220602-WA0009.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Kepolisian Resor Kota Mataram, Polda NTB, mengamankan pertandingan Final Perhelatan Sepak Bola Gala Kelurahan Kota
Mataram, antara Kelurahan Dasan Agung dan Kelurahan Pejarakan Karya bertempat di Stadion Malomba Kelurahan Ampenan Selatan Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Kamis, (02/06/2022).

Kapolresta Mataram m lalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH menjelaskan bahwa kick off final pertandingan sepak bola Gala Kelurahan Kota Mataram Piala Harum dimulai pukul 14.00 wita kita kerahkan personel yang dilibatkan sebanyak 250 personel yang terdiri dari gabungan Tiga Pilar (TNI, Polri dan Satpol( PP) Kota Mataram dalam antisipasi kericuhan suporter atau potensi gangguan Kamtibmas lainnya, tegasnya.

” Dalam melakukan beberapa rangkaian kegiatan pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup baik pengamanan VIP, lokasi parkir dan sterilisasi stadion Malomba, pengawalan Tim masing-masing ”

” Hal ini sangat penting mengingat kegiatan puncak Final antara Kelurahan Dasan Agung dan Kelurahan Pejarakan Karya mempunyai suporter yang banyak, untuk itu pengamanan kami tambah kekuatan untuk memperketat pengamanan ”

” Tidak perlu khawatir karena sistem pengamanan sudah kami atur sedemikian rupa sehingga dapat mengendalikan massa, kami berharap suporter bersikap sportif apapun hasil akhir pertandingan nantinya. Situasi yang kondusif tidak dapat diwujudkan tanpa kerjasama semua pihak, ujar Kompol Gede.(Arf)

scroll to top