Polresta Jambi Laksanakan OPS Yustisi Demi Memutuskan Rantai Covid 19

IMG-20201217-WA0010.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Malam ini tim gabungan yang terdiri dari TNI Polri serta Satpol PP , dan Satgas Covid 19 kota Jambi menggelar operasi yustisi di beberapa titik di kota Jambi, demi memutuskan rantai Covid-19.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan operasi yustisi , di laksanakan apel kesiapan Tim gabungan yang dilaksanakan di lapangan Polresta Jambi

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian memimpin langsung apel pasukan , yang terdiri dari 280 orang tim gugus covid kota Jambi, 80 personil Satlantas Polresta Jambi, dibantu Polsek jajaran dan tim opsnal Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi menyampaikan “kegiatan pada malam ini merupakan operasi yustisi untuk memutus rantai covid 19 kegiatan yang dilakukan terdiri dari Satgas Covid Kota Jambi dan dan Polsek jajaran Polresta Jambi, sasaran operasi kali ini yaitu masyarakat yang berkerumun tidak mematuhi protokol kesehatan tempat hiburan tempat kumpul masyarakat yang kita melakukan pemeriksaan pada malam ini Rabu 16 Desember 2020 pukul 08.00 Wib.

Setelah dilaksanakan apel kesiapan tim gabungan gugus tugas covid, Tim gabungan langsung berjibaku menuju tempat-tempat yang menjadi target pada operasi yustisi pada malam ini.

Dover juga menyampaikan “agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Mari bersama-sama memutuskan rantai covid 19” pungkas Dover

OPS yustisi ini dilakukan himbauan , serta sanksi humanis terhadap masyarakat yang tidak mematuhi Prokes sambung Dover.

[Eko]

scroll to top