Polres Nias, Penuh dengan Humanis Saat Temu Pers Akhir Tahun 2022.

IMG_20221230_170231-scaled.jpg

Gunungsitoli_BenuaNews, 30 Desember 2022
Kapolres Nias, Memaparkan kegiatan dan kejadian di wilayah Hukum Polres Nias, yang dihadiri beberapa PJU Polres Nias, Mulai dari Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Dan Kasat Lantas, Di Tahun 2022

“Dalam Paparan Kapolres Nias (AKBP Lutfi. S. IK)
Ribuan Kasus yang terjadi di wilayah Hukum Polres Nias, dapat ditangani dan diminimalisir Kan, Itu semua Karena ada Kerjasama dari Pihak Masyarakat dan instansi Pemerintah lain nya.

“Lanjut Kapolres Nias, ” Terkait Masalah dalam penanganan Kasus Narkoba, dalam Tahun 2022 Sudah ada Lima orang (5) Oknum APH yang telah ditetapkan jadi tersangka, dan rencana Akan di PTDH Kan. “Sedangkan dalam penanganan Kasus Tindak pidana korupsi di Tahun 2022 Baru terdapat 1 orang yang sudah Naik dalam tahap Penyidikan. “Kita tidak main-main dalam Penanganan Kasus Narkoba, dan Tindak pidana korupsi. Kita Akan tindak Tegas siapapun dia yang dapat merusak generasi Penerus bangsa, dipulau Nias yang Kita Cintai ini, Tegas Kapolres Nias.

“Harapan Kapolres Nias, Agar setiap Elemen Anak Bangsa yang ada di Pulau Nias ini, dapat berperan aktif mencegah hal-hal yang Menganggu KAMTIBMAS, dan Mohon dukungan dari Control Sosial dan Rekan-rekan LSM dan Media Masa, ” Jangan Sungkan Memberikan informasi yang Valid Kepada Kami, setiap Kasus Pasti Kami akan tindaklanjuti. Tegas Kapolres Nias. (YZ)

scroll to top