Polres Muaro Jambi : Vaksin Pfizer Perdana Di Sambut Baik Masyarakat Kumpeh Ulu

IMG20211103111028_00_compress26.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi bersama dinas kesehatan kabupaten Muaro Jambi kembali melaksanakan vaksinasi kali ini menggunakan Vaksin Pfizer, bertempat Sekolah Dasar 61 Kasang Kumpeh,Rabu 03/11/21.

Kali ini pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Muaro Jambi dan dinas kesehatan menggunakan Vaksin Pfizer secara perdana.

Kapolres Muaro Jambi Akbp Yuyan Priatmaja SIK .MH tampak meninjau pelaksanaan vaksin,dan berkordinasi dengan dinas kesehatan dan instansi lainnya dalam kegiatan ini.

Saat dikonfirmasi di pelaksanaan vaksinasi”Kapolres Muaro Jambi mengatakan kegiatan vaksin pada hari ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya kita lakukan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin dengan mudah, tidak di acara kegiatan disini saja di puskesmas-puskesmas yang ada di wilayah kabupaten muaro Jambi tetap melakukan vaksin setiap harinya “ucap Kapolres Muaro Jambi

Pelaksanaan Vaksin pada hari ini kita menggunakan vaksin Pfizer secara perdana, allhamdulilah disambut baik oleh masyarakat yang belum vaksin.

Untuk ketersediaan vaksin juga kita menyediakan Vaksin Sinovac untuk masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin Tahap 2.

Kapolres Muaro Jambi juga menjelaskan keuntungan vaksin Pfizer sendiri yang pertama juga untuk kesehatan tentunya, efek dari vaksin Pfizer juga ringan ,dan tidak itu saja Vaksin Pfizer juga berguna untuk melakukan perjalanan pelaksanaan ibadah haji atau umroh,atau perjalanan keluar negeri lainnya,sertifikat vaksin Pfizer bisa kita gunakan untuk perjalanan “jelas Kapolres Muaro Jambi (Ardi)

scroll to top