Gudang Minyak Di Duga Ilegal Terbakar Hebat

IMG_20220412_00220124-rotated.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Gudang minyak ilegal terbakar hebat Petugas Pemadam kebakaran temukan puluhan tedmon 1000 liter didalam gudang.

Gudang minyak yang terbakar hebat berada di jalan lingkar barat kelurahan Mayang mangurai kecamatan alam bara Jo,diduga gudang tersebut tempat pengoplosan minyak ilegal.

Menurut keterangan warga, Kejadian sekira pukul 08 malam lah bang  kurang tahu jam berapa pasnya bang,tiba-tiba api sudah membesar”

Tadi sempat juga kalau nggak salahnya bang ada mobil tangki warna biru putih atau warna apa gitu bang  keluar dari gudang sebelum terbakar”cetus Warga dilokasi kejadian

Tampak pemadam kebakaran kota Jambi dilokasi sedang sibuk memadamkan api,dan terlihat kepala dinas feriadi bersama petugas damkar berada dilokasi tempat kejadian sedang menjinakkan api.

Saat dikonfirmasi kepala pemadam mengatakan’petugas damkar mendapatkan informasi masyarakat pada pukul 09 malam bahwa ada gudang yang terbakar.

Petugas dan mobil pemadam kebakaran kita langsung kerahkan untuk memadamkan api,saat dilakukan pemadam di dalam gudang ditemukan tedmon ukuran 1000 liter yang terbakar  kurang lebih ada 20 buah”ucapnya

Untuk penyebab kebakaran ini lagi diselidiki nanti oleh pihak kepolisian,korban jiwa tidak ada,dan kerugian belum tahu nih berapa,kalau untuk gudang ini apakah punya ijin atau tidakĀ  saya tidak tahu kita disini cuma memadamkan api “kata feriadi saat dikonfirmasi 11/04/22 malam.

(Ardi)

scroll to top