Polres Muaro Jambi Melakukan Pengamanan Di Tempat Objek Wisata Air World Of Water WaterPark Citra Raya City

IMG-20230426-WA0017-1.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Libur Hari raya idul Fitri 1444 H dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama para keluarga, terlihat juga antusias pengunjung yang mendatangi salah satu tempat wisata air  World of Water Waterpark Citra raya city.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH menyampaikan Personil Polsek Jaluko yang berada di Pos Pelayanan Citra raya city melakukan Patroli keliling yang dipimpin langsung Kaposyan Citra raya city Ipda Ibrahim.

Kegiatan tersebut guna melakukan Pengamanan di tempat Objek Wisata World Of Water WaterPark Citra Raya City yang berada di Rt.13 desa Pematang Gajah kecamatan Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi.

Antusias pengunjung terlihat ramai memasuki objek wisata air, pengamanan Dilakukan guna menciptakan kondisi Kamtibmas,dan Masyarakat yang berkunjung dapat merasa nyaman dan aman.”kata Kasi Humas,Rabu 26/04/23.

Dan menghimbau untuk masyarakat yang hendak melakukan liburan di tempat Objek wisata,agar selalu berhati-hati saat membawa barang bawaannya,dan juga pastikan kendaraan yang dibawa agar dikunci guna mengantisipasi tindak kejahatan “himbaunya

scroll to top