Polda Sumsel Salurkan 3 Ton beras Kepada Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sumsel

IMG-20210825-WA0112.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)- Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH PJU Polda Sumsel mendistribusikan sembako berupa beras kepada Pengurus Wilayah Muhammadiyah  Sumsel.

Pendistribusian ini ditandai dengan penyerahan secara langsung dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM kepada  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel  Prof Dr Ramli SA ,M Ag Sumsel,  di lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Rabu (25/8) .

Irjen Eko  mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti Polri khususnya Polda Sumsel untuk negeri. “Kita personel Polda Sumsel merasa terpanggil di tengah kondisi Covid-19 di Sumsel untuk menjadi makelar kebaikan, oleh karena itu kita bersama Polres jajaran ikut membantu meringankan bagi masyarakat yang terkena dampaknya Covid 19,” ujarnya.

Oleh sebab itu Polri bersama TNI ,Pemda berkolaborasi bersama masyarakat dan Pihak  swasta untuk terus gencar menebar kebaikan sehingga dampak dari Covid 19 dapat kita tanggulangi bersama guna meringankan beban  masyarakat dan ini bukan yang pertama dan yang terakhir ,dan kita berterimakasih kepada   pengurus Wilayah  Muhammadiyah sumsel dapat bekerja sama  guna mengatasai Pandemi Covid 19 ucap Jenderal Eko

“Untuk penyerahan kepada PW Muhammadiyah Sumsel, kita mendistribusikan sebanyak 3 Ton beras  Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu,  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah  Sumsel Prof Dr Ramli SA, M Ag menyambut baik bantuan yang diberikan kepada PW Muhammadiyah Sumsel dari Polda Sumsel berupa beras.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kita salurkan kepada anggota PW Muhammadiyah  di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, dan kita Muhammadiyah  dari. Sejak awal Siap.menjadi  Agen kebaikan yang bermitra bersama Polda khususnya di wilayah Sumsel.” Ucap Prof Ramli.(Wahyudi)

scroll to top