Puluhan Mahasiswa Berunjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati Labusel

IMG-20220519-WA0035.jpg

LABUSEL//BenuaNews.Com
Puluhan Mahasiswa yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu Selatan  (Amal-s)Berunjuk rasa di depan Pintu gerbang Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.Kamis,18/5-2022.

Para mahasiswa dalam orasinya,meneriakkan agar beasiswa dapat dibagi secara merata bukan pilih kasih,dan harus secara adil.

Mereka juga meminta Bupati  Labuhanbatu Selatan. H.Edimin untuk transparan terkait pembagian beasiswa,serta memberikan  beasiswa kepada mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi tanpa ada pilih kasih.

Dalam tuntutan nya mahasiswa, meminta Bupati Labusel untuk transparan dalam pembagian beasiswa.meminta bupati Labusel untuk memanggil kesra terkait beasiswa labusel.meminta bupati Labusel untuk  memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang kurang mampu serta yang berprestasi baik di perguruan tinggi swasta daerah.tanpa unsur nepotisme.mendesak bupati dan wakil bupati untuk melakukan pembangunan  sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran .meminta Bupati labusel untuk mencopot Kepala diansa PU-PR labusel.
Koordinator aksi,Roy Harahap dalam orasinya,menyampaika.“Kami meminta keadilan, kenapa daerah lain dapat beasiswa , malah kami yang dekat tidak dapat beasiswa,rasanya kami tidak diperhatikan,sehingga kami tidak pernah mendapat kan beasiswa itu, katanya 
Sebelumnya tidak mendapat kan kesepakatan antara pihak pemkab Labusel, yang di terima oleh kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat,Sampul Lubis.
setelah beberapa jam menyampaikan orasinya,para pengunjuk rasa diterima oleh sekda Heri Wahyudi,sekitar pukul 14.00 WIB, di ruangannya serta menerima terakit tuntutan mahasiswa.

(K.Nasition)

scroll to top