Kapolsek Bajeng Gowa Bersama Camat Bajeng Lakukan Kunjungan Kerja Di Desa Maccinibaji

IMG-20200910-WA0071.jpg

Gowa (Benuanews.com) Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, bersama Camat Bajeng Haerani Mallingkai, S,Sos, melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi di Desa Maccinibaji Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Kamis (10/9/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Bajeng Muh. Tahir S. Sos, Kades Maccinibaji Syamsuddin Dg Ngewa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Para Kadus Sedesa Maccinibaji, Para Tomas, Toga dan warga.

Camat Bajeng melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Maccinibaji dalam rangka melaksanakan rapat koordinasi dan Silaturahmi bersama pemerintah Desa Maccinibaji dan warga, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Camat Bajeng yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, serta mendukung pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, yang Aman dan damai.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak untuk bersama sama mendukung kebijakan dari pemerintah terkait penanganan covid 19, khususnya di Kecamatan Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kegiatan Silaturahmi ini, bertujuan membangun kesepahaman dan sinergitas dengan pemerintah Desa, sehingga terbangun komunikasi dan sinergi yang baik dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top