PMI Peduli Kesehatan JURNALIS Melawi, bagikan Bantuan Sebagai Wujud Kepeduliannya, meskipun Sederhana Tapi Sangat Bermakna Bagi rekan Media

IMG-20210607-WA0064.jpg

PMI Peduli Kesehatan JURNALIS Melawi, bagikan Bantuan Sebagai Wujud Kepeduliannya PMI,👉 meskipun Sederhana Tapi Sangat Bermakna Bagi rekan Media.

MELAWI, KALBAR – BENUANEWS.COM

Sebagai bagian dari rangkaian program melawan Virus Corona, Palang Merah Indonesia ( PMI ) menggelar kegiatan PMI PEDULI Penyerahan Tali Asih untuk Jurnalis di Kabupaten Melawi, Senin ( 07/06/2021 ).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri kepada Lilik Hidayatullah selaku Ketua Forum Wartawan di Kabupaten Melawi Sebagai perwakilan semua rekan Jornalis / Media.

Nurbetty Eka Mulyastri atau yang sering dikenal Bu Astrid Mengatakan Jurnalis merupakan salah satu profesi yang rentan terpapar covis-19 yang dalam kondisi merebaknya pandemi ini, jurnalis harus tetap menyajikan berita dan kadang harus mencari informasi dari banyak sumber di lapangan.

Kami berharap bantuan ini bisa membantu jurnalis, meskipun bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa jumlah dan nilainya, tapi kami sangat senang dapat berpartispasi untuk membantu rekan-rekan jurnalis yang ada, karna tampa rekan-rekan jurnalis, maka akan sulit untuk masyarakat dan pemerintah mendapatkan informasi publik, kami juga melihat rekan-rekan media juga selalu kontak lansung dengan masyarakat di lapangan, di musim pandemi seperti saat ini agar tetap menjalankan protokol kesehatan sekaligus dapat menghindarkan rekan jurnalis dari potensi tertular covid-19 saat bertugas di lapangan, ucap Bu Asrtrid.

Lilik Hidayatullah selaku Ketua Forum mengatakan ” Kami mengucapkan terima kasih, Atas perhatian yang diberikan PMI, Semoga PMI terus menebar kebaikan untuk sebuah misi Kemanusiaan,” pungkasnya.

Dalam hal ini juga, saya atas nama pribadi dan Organisasi Media Benuanews.com, mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Melawi yang sudah sanggat luar biasa, telah membantu kami dan memberikan suport kepada kami agar kami tetap dapat melaksanakan tugas mulia yang kami jalani ini, untuk membantu mencari informasi dan menyajikan kepada masyarakat dan pemerintah. Biarlah Tuhan sajalah yang membalas kebaikan dan perbuatan serta rasa prihatin dan kepeduliannya kepada jurnalis kabupaten Melawi, ucap Rabi

scroll to top