Plt Bupati Bersama Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Tinjau Proyek Pembangunan Jalan di Desa Tebing Linggahara Baru

AddText_09-22-08.45.28-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu – Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM bersama Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan SH dan Kadis PUPR Labuhanbatu Hendra Hutajulu meninjau proyek jalan di Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat. Minggu (22/9/2024).

Plt Bupati menyampaikan kedatangannya kesini untuk memastikan kualitas pembangunan betul – betul baik. “Saya menerima laporan dari dinas terkait, dengan capaian kinerja di lapangan, makanya kami melakukan peninjauan langsung,” kata Plt Bupati.

Plt Bupati mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya melakukan pembangunan demi kemajuan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan Plt Bupati pembangunan dan peningkatan jalan tersebut, juga sebagai upaya Pemkab Labuhanbatu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jika selama ini jalan tersebut berlubang – lubang dan susah untuk dilewati, mangka perekonomian masyarakat akan terganggu dan tentunya juga bisa membuat bahaya bagi para pengguna jalan yang melintas,” ujarnya.

Plt Bupati berharap pembangunan atau peningkatan jalan tersebut cepat selesai dengan kualitas yang baik, agar masyarakat dapat menikmati dan tidak harus bersusah payah lagi saat melintas di jalan tersebut.

“Semoga proyek pembangunan atau peningkatan jalan ini cepat terselesaikan dan tentunya dengan kualitas yang baik, agar bermanfaat bagi masyarakat labuhanbatu,” tutupnya.

Turut hadir Diskominfo, Kepala Desa Tebing Linggahara Baru, Para Pegawai PUPR dan Masyarakat Sekitar. (*)

scroll to top