Pilkada : Almaisyar – Zulmeita Pasangan Serasi Untuk Payakumbuh 2024 – 2029

IMG-20240620-WA0171.jpg

Payakumbuh,-Benuanews.com Proses menuju Pilkada Kota Payakumbuh masih terus berjalan, sosialisasi antar kandidat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dalam merebutkan kursi BA 1 M dan BA 2 M di Pilkada November mendatang terus dilakukan.

Belum ada satupun kandidat yang sudah berpasangan ataupun mendapatkan rekomendasi dalam berkoalisi menuju Pilkada. Tetapi, dari sekian banyak kandidat yang muncul, tokoh-tokoh berpengaruh Kota Payakumbuh berupaya mencocok-cocokkan kandidat, siapa yang pantas untuk berpasangan menuju ke KPU nantinya.

Seperti yang dikatakan Yon Alnis, putra Koto Nan Gadang. Menurutnya, untuk Pilkada nanti, ada dua kandidat yang paling cocok berpasangan. Yaitu Almaisyar- Zulmaeta.

Duet antara Almaisyar-Zulmaeta, merupakan gabungan dua kekuatan besar dalam merebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh.

“Almaisyar-dr Zulmaeta ini paling cocok. Kolaborasi pas untuk memimpin Kota Payakumbuh kedepan,” ujar Yon Alnis pada Kamis (20/6) siang.

Almaisyar-Zulmaeta, ucapnya lagi, dua sosok yang tidak diragukan lagi. Selain sudah matang, Almaisyar-Zulmaeta memiliki visi yang sama dalam memajukan Kota Payakumbuh.

Hal yang sama juga diamini Iptu (purn) Benjamin sekaligus putra Koto Nan Gadang. “Pas, cocok,” ujar Benjamin.SH

(Julian)

scroll to top