Pilbup Tegal, Rosa Masuk Radar Via PDIP

https:///Benuanews.com. Slawi – Ratusan massa dari berbagai lapisan masyarakat mengawal Rosa Mulya Aji, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tegal, via Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Senen (13/5) sore.

Rosa tiba Kantor DPC PDIP Kabupaten Tegal, pukul 15.35.WIB. Dia diterima oleh Pengurus DPC PDIP Kabupaten Tegal dan panitia penjaringan untuk balon Bupati Kabupaten Tegal.

Ditanya keanggotaannya di Partai, dia menjelaskan“Saya (Rosa), kader PDI Sejak 1998, hari ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Kabupaten tegal,” kata Pemilik nama lengakap KRT. Rosa Mulya Aji, ST.,MT

Majunya Rosa pada pilkada 2024 tidak lepas dari pandangan, saran-saran dan pendapat-pendapat yang dengarnya dari berbagai macam tokoh didesa-desa berbagai profesi.

“Untuk posisinya sendiri entah itu calon Wakil Bupati atau calon Bupati, saya yakin DPP punya pertimbangan baik, punya strategi-strategi yang jitu, untuk memenangkan Pilkada Tegal 2024,” ujar Mantan Ketua PAC, PDI Pro Mega, Kecamatan Pangkah TA 1998.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, Rosa ditemani oleh keluarga.Selain keluarga, ia juga diiring oleh relawan dan simpatisan dari berbagai latar belakang.

Fungsionaris PDIP Kab Tegal juga turut mengantarkan Rosa, mulai dari jajaran Anak Ranting dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kec Pangkah.

Ia mengaku cukup kaget dengan banyaknya massa yang mengantarnya menyerahkan formulir pendaftaran tersebut. Ia tak menyangka akan sebesar ini dukungan yang diberikan untuknya maju dalam kontestasi Pilkada. (david)

scroll to top