Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Parung Panjang (PAC PBB) Terbentuk

IMG-20210214-WA0013.jpg

BOGOR PARUNG PANJANG (benuanews.com) Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Parung Panjang (PAC PBB) Kabupaten Bogor,Jawa Barat telah terbentuk, Minggu (14/02/2021).

Kepengurusan PAC PBB Parung Panjang diketuai oleh Jasman Hutapea, Sekretaris Hendry Sijabat dan Bendahara Agus Naibaho

“Hadirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Di Kecamatan Parung Panjang,Kabupaten Bogor bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antar Pemuda Batak dan Masyarakat sekitar, memperkuat solidaritas, toleransi, kerukunan dan kecintaan terhadap sesama”, Ungkap Ketua PAC PBB Jasman Hutapea

Jasman Hutapea mengharapkan Pemuda Batak Bersatu bisa menjadi kader-kader yang dapat berkontribusi bagi Pemerintah dengan menciptakan yang benar-benar toleran, rukun dan mempunyai semangat kegotong-royongan.

“Intinya PBB Dikecamatan Parung Panjang ini dapat membawa dampak positif dan selalu membantu antar sesama”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Sekertaris PAC PBB Parung Panjang Hendry Sijabat mengatakan keinginannya organisasi ini, baik pemuda ataupun pemudi generasi Batak tidak membedakan agama apapun.

Hendry juga mengungkapkan setelah terbentuknya PBB ini rekan-rekan anggota akan melaksanakan kegiatan sosial dan mengunjungi Kantor Pemerintah Setempat untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri.

Pengukuhan PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) dilaksanakan di sekretariat atau tepatnya di kediaman Ketua PAC PBB Parung Panjang di RT/RE . 02/02 Desa Lumpang Kecamatan Parung Panjang dan dihadiri oleh anggota lebih dari 65 KK.dan Hadir juga Dari DPC PBB Kabupaten Bogor juga.
Deky Tanto. (Mas Parto/Lakmin.BM)

scroll to top