Pesan Wawako Maulana Terhadap Rencana Pengetatan PPKM Di Kota Jambi

IMG-20210810-WA0053.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wakil Walikota Maulana mengatakan Pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Jambi dalam waktu dekat akan segera dilakukan.

Persiapan pengetatan PPKM ini dilakukan karena pemerintah pusat melihat di wilayah luar Jawa dan Bali angka kasusnya mulai naik.

” Pemerintah kota berkaca pada kasus di Jawa dan Bali yang mulai naik, tentu ini perlu kita antisipasi, agar tak terjadi di kota Jambi, kita tak ingin kita mengalami kelonjakan kasus positif covid 19, ungkapnya di Jambi usai mengikuti rapat virtual terkait rencana pengetatan PPKM Level 4 di Kota Jambi (9/8) kemarin.

” Untuk kebaikan bersama, kita tak punya pilihan lain, dalam waktu dekat Pemerintah Kota Jambi akan melakukan pembatasan mobilitas masayarakat seperti di Pulau Jawa,” ungkapnya.

Selanjutnya orang nomor dua di kota Jambi ini menambahkan dalam pengetatan PPKM nantinya, seluruh pintu masuk ke Kota Jambi akan dilakukan penyekatan dengan dijaga pihak kepolisian dan Satpol PP.

“Bagi yang ingin memasuki Kota Jambi harus membawa surat keterangan, surat vaksin dan persyaratan lain-lain,” katanya.

Selain itu Dokter Teladan Kota Jambi ini mengatakan pemerintah wajib menyiapkan kesiapan pangan akibat dampak pemberlakuan ini.Pedagang non esensial nantinya akan tutup semua dan akan segera didata dan kita akan distribusikan sembako, yang jelas untuk masyarakat kota Jambi kita akan berbuat yang terbaik, pungkasnya.(red)

scroll to top