Personil Polsek Bontomarannu melakukan Pengamanan Jalur Di Depan Masjid Agung Syech Yusuf Gowa.

IMG-20200905-WA0043.jpg

Gowa (Benuanews.com), Untuk memberikan rasa aman Polres Gowa melibatkan Polsek Bontomarannu melakukan pengamanan jalur rombongan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa di Jalan Mesjid Raya Sungguminasa Kabupaten Gowa.Sabtu, 5/9/2020

Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan-Kio bersama seluruh rombongannya berkumpul di halaman Masjid Agung Syech Yusuf, kemudian berangkat ke KPU Gowa untuk melakukan pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati.
Pengamanan tersebut melibatkan personil Polsek Bontomarannu.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso menjelaskan pihaknya perketat pengamanan jalur di Jalan Masjid Raya untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

”Kita perketat pengamanan di sekitar Masjid Agung Syech Yusuf yang menjadi titik kumpul, dan memastikan kondisi keamanan berjalan kondusif dimana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa beserta rombongan menuju ke KPU.

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat termasuk pengguna jalan untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak,” tutur Iptu H Yuniarso.

Reporter. By. : Budibenuanews

scroll to top