Agam Raih Opini WTP Ke 9 Berturut-Turut, Ketua DPRD Agam Apresiasi Pemkab Agam

Ketua-DPRD-Agam.jpeg

Lubuk Basung Benuanews.com Pemerintahan Kabupaten Agam kembali raih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2022 yang ke 9 kali sejak 2014 berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sumatera Barat Jumat (12/5).

Opini WTP merupakan kualitas opini tertinggi dalam audit laporan keuangan. Opini WTP atas LKPD Tahun Anggaran 2022 merupakan yang ke 9sejak  2014. Hal ini merupakan hasil dari upaya Pemerintah Kabupaten Agam dan Peranserta DPRD dalam melakukan pengawasan. DPRD yang selalu menekankan  untuk membenahi sistem pengelolaan keuangan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Agam Dr Andri Warman MM beserta 7 KDH lainnya di Kantor perwakilan BPK Sumatera Barat didampingi oleh Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan S.Pd MM yang diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Sumbar Arif Agus, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA di Jalan Khatib Sulaiman No.54 Padang.

Tak ketinggalan Ketua DPRD Agam Novi Irwan di dampingi Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi,S,Sos,,M Si,melalui Pranata Humas Sekretariat DPRD Agam Hasneril mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ini untuk ke 9 kalinya.

Melalui Humas DPRD Menurut Hasneril, “raihan opini WTP ini tak lain berkat doa dan restu serta dukungan dan kerja keras semua pihak. Ia berharap penghargaan ini menjadi tantangan kedepan untuk mempertahankan lebih baik lagi”.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BPK yang telah memberikan penghargaan kepada Agam. Terimakasih dan selamat juga untuk Pemerintahan Agam yang telah sukses meraih penghargaan tersebut, semoga setiap tahun Pemkab Agam dapat mempertahankan ini”, ucap Novi Irwan

Eko

scroll to top