Personil Berprestasi,Aiptu weda. SH dapat Pengharaan dari Biro SDM Polda Sumbar

IMG-20211202-WA0012.jpg

Kepala Biro SDM Polda Komisaris Besar Polisi Defrian Donimando. S.I.K., M.H. pada Rakernis SDM di Mapolda Sumbar pada Hari selasa tanggal 30 november 2021 telah memberikan penghargaan kepada Aiptu weda. SH atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam rangka menjadi Peer Konselor membantu dalam pelaksanaan tugas biro SDM Polda Sumbar.

Kriteria penilaian yang diberikan kepada seluruh konselor yang ada di jajaran Polda Sumbar adalah atas prestasi, dedikasi dan loyalitas dengan laporan terlengkap dan tepat waktu, komplain tes psikologi terendah, konseling online, giat trauma healing teraktif, pembuat tulisan terkait fenomena sosial paling aktif dan terobosan kreatif dalam rangka konseling berkala.

Aiptu Weda mengatakan “bahwa prestasi ini diperoleh tidak terlepas dari bimbingan, arahan serta motivasi yang selalu diberikan oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H kepada saya dalam melaksanakan tugas.

Prestasi yang saya raih ini akan saya jadikan cambuk untuk lebih meningkatkan kinerja lagi kedepanya, ulas Aiptu Weda.

Lebih lanjut Aiptu weda menjelaskan tugas dari peer konselor itu adalah untuk memberikan pelayanan konseling kepada personil polri dan masyarakat yang membutuhkan, peer konseling dapat menjadi teman curhat pada saat ada permasalahan, sehingga personel yang mengalami permasalahan tidak merasa sendiri.

Aiptu Weda juga berencana akan membuat sebuah inovasi untuk menerima curhat secara online dalam rangka mewujudkan pelayanan konseling kepada seluruh personil Polres Agam dan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Agam.

Jadi nantinya masyatakat yang ini curhat, tanya tanya masalah hukum, atau bertanya masalah perkembangan perkara, dapat langsung dilayani secara online. Dan untuk website nya dalam waktu dekat ini akan di publikasikan.

Mudah mudahan kegiatan peer Konselor ini dapat meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan polri, ulas Aiptu Weda.

Dan sebagai penutup Aiptu Weda menyampaikan kepada seluruh personil Polres Agam dan masyarakat di wilayah hukum polres Agam untuk jangan segan segan menghubungi Aiptu Weda apabila ada masalah, kami akan bantu mencarikan solusinya. Dengan berbagi segala permasalahan akan terasa mudah. Tim

scroll to top