Peringati Hari Sumpah Pemuda ke – 93 , Bati Komsos Bersama Anggota Koramil 04/Jebres Kerja Bhakti Bersama Warga

WhatsApp-Image-2021-10-22-at-09.44.49.jpeg

Surakarta,Benuanews.com – Bati Komsos Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Peltu Edyanto bersama anggota melaksanakan Kerja Bhakti dan penanaman pohon kelor serta bibit cabe bersama warga bertempat lahan TPS 3R RW 21 Kelurahan Jebres Kec Jebres Kota Surakarta, Jum’at ( 22/10/2021 ) pukul 07.00 Wib s.d selesai.

Peltu Edyanto menegaskan kegiatan kerja bakti juga menjadi sarana untuk mempelopori masyarakat dan kaum pemuda / pemudi guna meningkatkan kepedulian untuk merawat lingkungan karena daya dukung lingkungan merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan.

“Kegiatan yang di lakukan ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Hal tersebut, ujar Bati Komsos sudah menjadi bagian dari tugas satuan teritorial dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Kami sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat kaum pemuda / pemudi diajak untuk berperan aktif dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 93.”terangnya.

“Caranya, ikut serta dalam kerja bakti dan gotong royong di wilayah mereka berdomisili,” katanya.

“Dengan begitu kaum pemuda / pemudi semakin peduli lingkungan guna meneruskan pengabdian yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,”pungkasnya.

Sementara itu Camat Jebres Ibu Sulistyarini.S,STP. Msi , mengucapkan terima kasih kepada TNI dan khususnya Koramil 04/Jebres yang peduli dan memotivasi warga masyarakat dalam kegiatan ini.

(Arda 72)

scroll to top