Penyerangan Ke SMK 2 Batang Hari Oleh Sekelompok Pelajar,Kepsek SMAN 3 Kota Jambi Membantah Isu Yang Berkembang

IMG_20241016_180124_z0AAV8to2d.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Viral di Media Sosial Aksi dugaan penyerangan yang dilakukan Para Pelajar ke sekolah SMK 2 Batang Hari  yang dinarasikan salah satu media online diduga dilakukan oleh Pelajar SMA 3 Kota Jambi,pada Selasa 15/10/24 siang.

Saat dikonfirmasi Suyadi Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Jambi Membantah berita yang dan video viral tersebut,Rabu 16/10/24.

Tidak benar para pelajar kami melakukan penyerangan ke SMK 2 Batang Hari dan Itu Bukan Karakter para Pelajar kami,yang kita ketahui anak anak disini mempunyai prestasi tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Bahwasanya Berita tersebut secara tidak langsung menyudutkan Sekolah,tanpa mengkroscek terlebih dahulu perihal tersebut ke Pihak sekolah”kata Suryadi

Dia yakin itu bukan anak didik kami karena dari sisi karakter watak para pelajar tidak seperti itu.

Selama saya menjabat disini tidak ada yang namanya tawuran melibatkan Anak Sekolah SMA 3 Kota Jambi ,jadi saya tegaskan itu bukan Anak SMA Negeri 3 Kota Jambi sebagaimana di narasi kan sebelumnya.

Lanjutnya menjelaskan Para Pelajar banyak yang diantar jemput orang tuanya,mana mungkin sampai menyerang kesekolahan yang berada di kabupaten Batang hari.

Dengan adanya isu ini berharap dapat mengambil sisi baiknya untuk bisa mengkroscek dahulu kebenarannya ke pihak sekolah SMA 3 Kota Jambi”ucapnya

(Red)

scroll to top