Penyerahan Sertifikat PIP Jalur Aspirasi: terimakasih Bapak DR. Andreas Hugo Pareira dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

IMG_3327-3-rotated.jpg

Benuanews.com-Borong: Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, Melakukan kegiatan penyerahan sertifikat Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi di SMP N Satu Atap Moncok (19/11/2020)
Penyerahan sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Perjuangan Kecamatan Poco Ranaka Kabupaten Manggarai Timur, NTT.
Aleksander Seda selaku ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Poco Ranaka dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada siswa yang mendapatkan bantuan pendidikan melalui jalur aspirasi.
Program ini merupakan program pemeritah pusat melalui kemendikbud, yang mana program ini merupakan program PIP Aspirasi melalui Bapak DR. Andreas Hugo Pareira selaku anggota DPR-RI. Program ini bertujuan untuk membantu kita di bidang pendidikan, lebih khusus bagi anak didik di SMP N Satu Atap Moncok guna untuk meringankan beban biaya pendidikan orang tua siswa. Apalagi dalam kondisi ekonomi sekarang ini, Kami berharap agar progaram ini mampu menjadi suport dan motifasi terhadap anak didik agar lebih aktif dan semangat belajar. Dan kami juga mengharapkan orang tua dari siswa itu selalu memberi bimbingan dan dorongan terhadap mereka agar semangat dan rajin mengikuti kegiatan KBM.
Selain itu kepala sekolah SMP N Satu Atap Moncok Donatus Nakung mengucapkan Kami sebagai Lembaga Pendidikan SMP N Satu Atap Moncok Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, menyampaikan ucapan terimakasih dengan program indonesia pintar (PIP) jalur aspirasi dan mudah-mudahan program seperti ini terus berjalan supaya masyarakat pendidikan punya semangat dan giat untuk belajar karena ditopang oleh dukungan materil dari DPR asal Flores.
Sedangkan menurut Salah satu orang tua siswa Pius Jeharum mengatakan Kami sebagai Orang Tua Siswa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Andreas Hugo Pareira yang telah merelakan atau memberikan bantuan PIP kepada anak kami melalui jalur Aspirasi ini dan tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan Manggarai Timur terlebih khusus kepada Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Poco Ranaka.
Kegiatan penyerahan tersebut dihadiri oleh siswa dan orang tua siswa penerima PIP.

scroll to top