Penyerahan Sertifikat PIP : Dr. Andreas Hugo Parera, Gunakan Untuk Kepentingan Anak-Anak Kita

IMG_3406.jpg

Manggarai Timur, Benuanews.com. Dr Andreas Hugo Parera salah satu Anggota DPR RI Komisi X dengan Daerah Pemilihan NTT 1 yang meliputi, Flores, Lembata, dan Alor, menyampaikan pesan nelalui voice note via Whatsapp kepada Guru, Orang Tua dan Siswa-siswi SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka yang menerima sertifikat Program Indonesia Pintar (PIP) melalui jalur aspirasi (28/11/2020)

Andreas Hugo menyampaikan “agar bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi ini bisa di gunakan sebaik mungkin”.

Andreas Hugo mengatakan melalui teman teman pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akan menyerahkan sertifikat Program Indonesia Pintar (PIP) agar beasiswa ini digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan anak-anak, adik-adik kita yang ada di Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka Kabupaten Manggarai Timur NTT.

Andreas Hugo mengucapkan apresiasi kepada tenaga pendidik di SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka

Kepada para guru saya juga mengucapkan banyak terimakasih karena kita dalam situasi dan kondisi yang sangat sulit ini pendidikan jarak jauh harus kita lakukan, tetapi kita tetap semangat, tetap memberikan yang terbaik, untuk siswa-siswi kita sehingga meskipun dengan pendidikan jarak jauh atau pendidikan tatap muka yang diatur dengan Protokol Covid 19 yang ketat kita bisa tetap melakukan pendidikan

Andreas Hugo juga berpesan kepada orang tua agar selalu membimbing dan mendorong anak anak agar terus semangat dalam memberikan dorongan agar bisa lulus dan berguna bagi Bangsa dan Negara.

Kepada orang tua murid saya juga mengucapkan selamat sekaligus juga menitipkan pesan agar melalui beasiswa ini para orang tua tetap membimbing anaknya dan juga semangat didalam memberikan dorongan agar anak-anak bisa melaksanakan pendidikan dengan baik dan lulus serta berguna bagi daerah terutama di manggarai timur, juga untuk daerah kita NTT, dan juga untuk bangsa dan negara. Kepada adik-adik Siswa-siswa SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka, sya juga mengucapkan selamat dan berjuang terus untuk menyelesaikan pendidikan dan berbaktilah kepada bangsa dan negara.

Jumlah penerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) di SMK Pertanian Pembanguna Negeri 1 Poco Ranaka sebanyak 19 orang.
Penyerahan sertifikat Program Indonesia Pintar di Serahkan langsung oleh Bapak Aleksander Seda selaku Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT. Penyerahan sertifikat Program Indonesia Pintar Disaksikan Oleh Kepala Sekolah dan Guru SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Poco Ranaka, dan Orang tua siswa, serta Siswa-siswi penerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi dan ketua komite smk perranian pembangunan negeri 1 poco ranaka

Kontributor : Pankrasius Yoristo Gandung

scroll to top