Rela Mengantri : Antusias Warga Masyarakat Eka Jaya Untuk Vaksinasi

IMG_20210622_10030327_compress57.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Antusias warga masyarakat  kelurahan Eka jaya khususnya lansia  untuk mengikuti vaksin sangat Ramai, di kantor Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Paal Merah Kota Jambi,Selasa 22/06/21.

Himbauan lurah Eka jaya bersama Bhabinkamtibmas,Babinsa dan para  rukun tetangga untuk menyampaikan penting nya Vaksin kepada masyarakat , mendapatkan tanggapan serius dan antusias para lansia dan pedagang yang berada di kelurahan Eka jaya.

Tampak dari pantauan media puluhan Lansia dan pelaku usaha kecil ,mengantri untuk mendapatkan vaksin,baik itu yang pertama maupun Vaksin Kedua.

Sejumlah kursi di sediakan dari petugas  kelurahan untuk menunggu antrian , warga yang berdatangan diarahkan dari petugas Bhabinkamtibmas, bhabinsa dan petugas  kelurahan,dengan mengikuti Prokes yang ketat,biar tidak terjadi kerumunan.

Salah satu warga yang sedang mengantri vaksin saat ditemui awak media, mengatakan baru pertama kalinya vaksin,dan sebelumnya sempat takut juga untuk vaksinasi karena melihat berita miring di media sosial , allhamdulilah mas berkat pemberitahuan pak lurah maupun RT setempat bahwa vaksin ini aman,saya dan suami langsung ke sini,(kantor kelurahan Eka Jaya)”ujar warga

Hingga berita ini diturunkan proses vaksinasi warga oleh petugas Kesehatan Puskesmas Payo Selincah Masih Berlangsung Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan.(Eko)

scroll to top