Penyebab Kecelakaan Anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Fraksi PKS Rinaldi

WhatsApp-Image-2021-11-25-at-15.27.41.jpeg

Agam – Anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar) Fraksi PKS Rinaldi mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Agam, Kamis (25/11/2021) siang. Insiden itu menyebabkan wakil rakyat asal Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya itu meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural menyebut, peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jl. Umum Maninjau, persisnya di kawasan Jorong Railia, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya sekitar pukul 11.30 WIB.

Dia menyampaikan, kejandian kecelakaan tersebut sangat mengagetkan, sekira pukul 11.30 Wib, bertempat di jalan umum maninjau dekat Jorong ra ilia Nagari 2 koto Kec. Tanjung Raya Kabupaten Agam, Kendaraan Sepeda Motor merk Honda mio tanpa TNKB yang dikendarai oleh RINALDI melaju dari arah jorong data menuju jorong koto baru,

Sesampai di tempat kejadian Kendaraan Sepeda Motor tersebut diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan terjatuh kejurang sedalam lebih kurang 15 meter, Akibat dari kecelakan lalu lintas tersebut, korban a.n RINALDI mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas balai ahad.

“kami menduga rem motor tersebut blong sehingga tidak bisa dikendalikan lagi, mengakibatkan motor tersebut masuk jurang” ujarnya.

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top