Polsek Cijaku Door To Door Sasar Warga Yang Belum Vaksin Covid-19

IMG-20211125-WA0124.jpg

Lebak – Benuanews.com – Polsek Cijaku Polres Lebak melakukan percepatan program vaksinasi dengan menerapkan cara door to door atau langsung mengunjungi rumah warga. Upaya itu dilakukan guna mendukung dan memaksimalkan program Percepatan vaksinasi Covid-19. Kamis, 25/11/2021

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK.,MIK melalui Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja mengatakan “Konsep vaksinasi door to door kami lakukan untuk melayani warga masyarakat yang belum yang tidak mau divaksin dengan alasan takut jarum suntik, jauh, tidak punya kendaraan, Masalah kesehata dan juga karena sibuk bekerja, Ujar Kapolsek.

Upaya door to door ini dilakukan agar seluruh masyarakat diwilayah Kec. Cijaku Kab. Lebak dan mempercepat Capaian vaksinasi diwilayah hukum Polsek Cijaku Polres Lebak.

Personil Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Petugas vaksinator Puskesmas Cijaku ini yang langsung mendatangi dan menyisir warga dirumah,” kata Kapolsek Cijaku.

Diharapkan dengan adanya upaya door to door ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera ditangani.

Vaksinasi door to door ini akan diterapkan di seluruh Desa Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polres Lebak. Petugas Polsek Cijaku Polres Lebak berkolaborasi dengan puskemas Cijaku akan melakukan vaksinasi door to door secara bergilir di Desa Wilayah Kerja Kecamatan Cijaku.

(Red)

scroll to top