Pengurus Karang Taruna Desa Pa’bentengang Gelar Raker Pertama Di Malino

IMG-20200906-WA0017.jpg

Gowa (Benuanews.com) Bertempat di Malino Pengurus Karang Taruna Desa Pa’bentengang kecamatan Bajeng kabupaten Gowa Gelar Rapat Kerja (Raker) masa bakti 2020-2025.
Sabtu (05/09/2020).

Rapat Kerja pertama kali yang mengusung tema “Mengaktualisasikan Semangat para pemuda yang memiliki rasa tanggungjawab kesetiakawanan sosial”.

Ketua Karang Taruna Desa Pa’bentengang Cahyadi mengatakan, “inti tema pada hari ini Rapat kerja pengurus, hdimana rapat kerja ini para pengurus terutama dirinya secara pribadi selaku ketua.
Pentingnya memiliki rasa tangungjawab kesetiakawanan sosial bagi masyarakat maupun sesama teman pengurus organisasi ini”.

“Rapat kerja saat ini harus di pahami dan di mengerti,ini harus benar benar ada dalam diri kita masing masing terutama pada diri saya pribadi untuk mengaktualisasikan semangat para pengurus oraganisasi dan mengimplementasikan rasa tanggungjawab kesetiakawaan kepada masyarakat yang ada di sekitar kita”.ucapnya.

Dalam arahannya cahyadi juga menambahkan Pihaknya akan membenahi para pemuda pengurus karang taruna”SIPAKATAU”agar terciptanya terobosan baru di desa pabbentengang.

“saya selaku ketua karang taruna akan membenahi internal lalu melakukan terobosan baru,melalui program untuk kepentingan anggota dan pengurus khususnya bisa bermanfaat bagi masyarakat desa pabbentengang”.Tutupnya.

Reporter: WawanBenuanews

scroll to top