Personil Polres Muaro Jambi Cek Kesehatan Berkala,Pastikan Kondisi Kesehatan

IMG-20221207-WA0006-2.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Personil Polres Muaro Jambi melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala tahun 2022, bertempat di Polsek sekernan ,Rabu  (07/12/2022).

Kapolres Muaro Jambi  AKBP YUYAN Priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP Amradi SE menyampaikan “Rikkes Berkala yang diselenggarakan oleh Tim Biddokkes Polda Jambi  ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

“Apabila saat dilakukannya Rikkes Berkala ini ditemukan adanya gejala-gejala yang serius pada tubuh kita, kita akan melakukan pemeriksaan personil yang melaksanakan Rikkes berkala sebanyak 87 orang  selanjutnya,” ujar Kasi Dokes melalui Kasi Humas

Menurut Kasi Dokes dr Sarah  Rikkes ini sangat penting karena Polri sebagai leading sektor pelayanan masyarakat, yang mana sebagai Polri mencegah penyakit masyarakat, dibutuhkan jiwa dan tubuh Anggota Polri yang sehat.

“Saya berharap dengan adanya rikkes ini, kita dapat lebih bersemangat lagi bekerja ditunjang dengan Kesehatan yang memadai, sehingga bekerja lebih optimal dan profesional,” paparnya.

Rikkes berkala yang dilaksanakan Biddokkes Polda Jambi bersama klinik polres Muaro Jambi meliputi pemerikaan Laboratorium (darah dan urine), pemeriksaan Fisik (mata/ visus, tensi, PLT, BB/ TB), pemeriksaan dokter, pemeriksaan mulut dan gigi (odontogram), Ekg, Rontgen, Treadmill dan Keswa, Imbuhnya
Sumber : Humas PMJ

scroll to top