Pengurus Karang Taruna Cipta Taruna Kelurahan Bonang di Lantik Masa Bakti 2021-2026

IMG_20210729_164434_981.jpg

Kab.Tangerang – Pengurus Karang Taruna Cipta Taruna yang baru di Kelurahan Bonang Kec.Kelapa Dua Kab.Tangerang yang di lantik langsung oleh Lurah Bonang Dani Herdani.S.Sos.Pelantikan Ketua Karang Taruna Cipta Taruna Kelurahan Bonang Periode 2021-2026.Kamis (29/7/2021).

Turut hadir Lurah Bonang Dani Herdani.S.Sos, Sekel, Ketua Karang Taruna Terpilih Sumarna, Wakil Ketua Rato S, Pengurus Katar Kelapa Dua, Perwakikan dari Pakbar, Perwakilan Ketua Rw Bonang.

Lurah Bonang Dani Herdani,S.Sos menyampaikan, bahwa Kepengurusan Karang Taruna Cipta Taruna yang baru Periode 2021-2026 harus bisa bersinergi aktif dan bersama-sama bergerak membantu masyarakat saat ini dalam masa Pandemic Covid-19 dan segera merapihkan dan menyamakan Visi dan Misi organisasi Karang Taruna Cipta Taruna dengan menyelesaikan inpentarisasi masalah sosial dan kepemudaan di lingkungan Kelurahan Bonang.

Dan harus segera menentukan kearah mana tujuan organisasi dan jangan ada keputusan sendiri semuanya harus musyawarah karna ini organisasi yang sangat terhormat yang isinya adalah orang orang yang mau memajukan kepemudaan di lingkungan masyarakat bonang.

“Kita akan menyelesaikan persoalan- persoalan sosial apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini yang baru saja terkontraksi yang mengakibatkan aktifitas sosial kita sangat terhambat maka dari itu dengan adanya kepengurusan Katar yang baru harus bisa ada perubahan kepemudaan di lingkungan masyarakat Kelurahan Bonang”ucapanya.

Lanjut Lurah Bonang, saya mengharapkan Karang Taruna Cipta Taruna di kepengurusan baru ini dari kepengurusan lama, harus dapat menjadi contoh dalam kepengurusan yang baru agar pemuda-pemudi kedepannya lebih maju dan kreatif lagi kedepannya.

Ketua Karang Taruna Sumarna menyampaikan, hari ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi keluarga besar Karang Taruna Cipta Taruna Kelurahan Bonang, karna sebagai Pembina karang taruna di Kelurahan Bonang langsung hadir melantik Lurah Dani Herdani.S.Sos dalam kepengurus ini.

Terimaksih sudah memberikan dorongan, suport dan dukungan serta arahanya terhadap karang taruna saat ini yang begitu besar perhatian kepada kami”ucap ketua katar.

Wakil Karang Taruna Rato S juga menyampaikan, bahwa karang taruna ini adalah organisasi non politik meskipun karang taruna ini tidak menghalangi hak-hak dari kadernya untuk Berpolitik dan saya harapkan dari semua jajaran kepengurusan Katar yang sekarang harus lebih solid dan terbangun komunikasi yang baik, kekeluargaan dan bisa bekerjas sama dalam membangun potensi di lingkungan masyarakat Kelurahan Bonang dan menggali potensi dari luar daerah Kelurahan Bonang Kec.Kelapa Dua, semoga Karang Taruna Cipta Taruna Kelurahan Bonang kedepannya lebih maju dan bekarya lagi”pungkasnya.

Lanjut Ketua Karang Taruna Sumarna biasa di panggil Ucung menegaskan, bahwa Karang Taruna tidak bergerak diarea politik. Tapi karang Taruna mendedikasikan pengabdian untuk bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kelurahan Bonang dan bisa bersama-sama membantu program-program kelurahan bonang dan kami karang tarun cipta taruna Kelurahan Bonang siap dan bergerak membantu untuk masyarakat di lingkungan kelurahan bonang.

Gerakan pertama ini Karang Taruna Cipta Taruna akan membantu mensosialisasikan Prokes dan bergerak dalam kegiatan sosial lainya untuk semua pemuda-pemudi dan masyarakat di Kelurahan Bonang dengan menjalankan 5M dan bersinergi dengan Pemerintahan Kelurahan Bonang dan Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua dan pihak-pihak Dinas-dinas lainya”tutup sumarna.

(K@Yadi)

scroll to top