Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Terima Rombongan Studi tiru Lapas/Rutan Kanwil Kemenkumham NTT

IMG-20210906-WA0286.jpg

ANGERANG,- Benuanews.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang kedatangan rombongan dari Lapas/Rutan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (06/09/2021).

Kedatangan tersebut merupakan rangkaian studi tiru terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBP) serta menyukseskan Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh KadivPas NTT beserta Jajaran dan didampingi Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang beserta jajaran.

Kadek Anton Budiharta selaku Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengatakan, bahwa Kegiatan dilakukan dengan meninjau Ruang Pelayanan, Sarana Asimilasi dan Edukasi, Kampus Kehidupan, Dapur, Posyandu Warna dan dilanjutkan bersantai di Bale Kongkow dengan diiringi live musik Warga Binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Kami menyambut baik studi tiru ini. Selain dapat membagikan berbagai layanan yang telah kami berikan jepada WBP dan Masyarakat, kegiatan ini juga menjadi momentum kami untuk meningkatkan perjuangan kami demi meraih predikat WBK,” kata Kadek Anton Budiharta . (Korwil,Hsr)

Sumber : Ari Bowo

scroll to top