Penemuan Mayat Seorang Wartawan di Mamuju Tengah

IMG-20200820-WA0060.jpg

Makassar  Sulsel (Benuanews)

Innalillahi wainnailaihi rajiun, telah terjadi penganiayaan dan pembunuhan terhadap salah seorang Wartawan Tabloid Berita Daerah Sulbar, korban ditemukan tergelatak dibahu jalan Trans Sulawesi dusun Salubijau desa Tasokko kec. Karossa kab. Mamuju Tengah dini hari tadi sekira pukul 02.00 WITA (20/8/2020.

Korban diketahui bernama Demas Lira dari KTA dan identitas korban. Adapun motif pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Atas nama Pimpinan Wilayah Benuanews.com mengutuk keras atas kejadian ini. Kasus ini harus diusut sampai tuntas, kami sebagai kuli tinta tentu sangat prihatin atas kejadian ini dan ini tidak bisa dibiarkan. Tugas sebagai Jurnalis sangat berat oleh sebab itu kami mohon kepada seluruh aparat terkait agar hubungan kemitraan tetap terjalin sehingga tercipta sebuah rasa nyaman dalam segala aktivitas.

Kami berharap kejadian seperti ini semoga tidak akan terjadi lagi kepada anggota kami dilapangan. Tugas seorang jurnalis/ Wartawan dinaungi oleh Undang Undang Pokok Pers No. 40 oleh sebab itu dalam bekerja seorang jurnalis/wartawan mempunyai landasan hukum. Tentu dengan kejadian ini kami mengharapkan kerja keras pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus ini.

Kepada keluarga almarhum kami hanya berdo’a semoga seluruh keluarga diberi ketabahan, kesabaran dalam menerima kejadian ini dan in syaa Allah Almarhum Husnul khatimah aamiin.

Berikut cuplikan berita yang kami terima dari sahabat wartawan dari Sulbar:

 

SLUG :KETUA JOIN SULBAR MENGUTUK KERAS PELAKU PENUSUKAN KEPADA WARTAWAN DI MATENG.

REP/KAM. : YOSI

TANGGAL. : 20/8-2020

LOKASI. : MAMUJU SULBAR

VISUAL. : GOOGLE
DRIVE…….__: KETUA JOIN SULBAR MENGUTUK KERAS PELAKU PENUSUKAN KEPADA WARTAWAN DI MATENG.

HP. :082192251298

((LEAT IN))

Mamuju,mediarestorasi.com –
Kamis dini hari ( 20/8 ) sekitar pukul 02.00 Wita. Seorang berprofesi wartawan, ditemukan tewas dengan luka tusukan dibeberapa bagian tubuhnya.

((PKG ROOL))

Korban bernama Demas Laira ditemukan dijalan poros trans Sulawesi Dusun Salubijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ). Belum diketahui, apa motif pembunuhan ini

Ketua DPW Sulbar Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Wahyuni mengutuk keras terhadap atas Pembunuhan yg terjadi pada teman kami Demas Laira,apapun motifnya kenapa harus menghilamgkan nyawa.ucapnya

Lanjutnya, meminta agar pihak kepolisan segera mengungkap dan menagkap pelaku pembunuhan ini,Yang terjadi pada rekan kami, sekali lagi saya (Wahyuni)mengutuk keras pada pelaku yang mengakibatkan seorang rekan kami (jurnalis) korban penusukan orang yang tidak bertanggung jawab. Tegasnya.

Lanjutnya, meminta agar pihak kepolisan segera mengungkap dan menagkap pelaku pembunuhan ini,Yang terjadi pada rekan kami, sekali lagi saya (Wahyuni)mengutuk keras pada pelaku yang mengakibatkan seorang rekan kami (jurnalis) korban penusukan orang yang tidak bertanggung jawab. Tegasnya.

Rustan Salam KaBiro Benuanews.com Sulawesi Selatan

scroll to top