GAAS Dukung Pilkada Serentak 2020

IMG-20200820-WA0063.jpg

 

Jakarta (Benuanews). Untuk kali pertama Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) mengadakan Web seminar / zoom meeting yang diikuti oleh 47 orang dari ratusan responden yang menghubungi panitia.

Acara berlangsung mulai pukul 16.30 hingga 18.15 sore, Kamis (20/8) dipusatkan di Grand Cemara,Jakarta. Moderator Reza Hermawan mengatur lalu lintas _seminar maya_ yang saat ini lagi Trending.

Doktor Firman Wijaya SH MH sebagai pembicara pertama dalam Web seminar/zoom meeting yang diadakan Gerakan Advokat & Aktivis berharap siklus politik dalam memilih pemimpin di daerah dapat terselenggara dengan baik.

Amminudin SE MM. dari unsur Aktivis senior menyampaikan harapan agar Pilkada mampu menghasilkan pimpinan yang sesuai harapan rakyat.

“Yang terjadi selama ini rakyat hanya menerima janji – janji belaka. Tetapi kenyataannya sangat jauh berbeda. Untuk itu saya berharap Advokat dan Aktivis memberikan advokasi yang lebih optimal agar hak-hak rakyat terpenuhi dengan baik,” tegas Aminuddin.

Eks Komisioner KPUD DKI Jakarta Sumarno M. Si. berharap tahapan Pilkada 2020 berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Animo peserta cukup tinggi, terbukti banyak peminat yang mendaftar ke panitia via japri namun tidak atau kesulitan masuk ke dalam zoom meeting lantaran berbagai kendala.

“Maklumlah zoom meeting merupakan fenomena baru sejak Covid-19 merebak,” kata Arif Ikhsan, Ketua Panitia acara(red).

Edit by : Rustan/budibenuanews

scroll to top