Pemkab Nias Utara Menghadiri Kegiatan HUT Gerakan Pramuka Ke 61 Di Kecamatan Afulu

FB_IMG_1660401283243.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 12 Agustus 2022
Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, menghadiri Pembukaan Kegiatan HUT Gerakan Pramuka Ke-61 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pasir Putih Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara.

Wakil Bupati dalam Arahannya mengatakan Gerakan Pramuka di Kabupaten Nias Utara selama 4 tahun belakangan ini seperti hidup segan mati tak mau itu disebabkan karna beberapa hal termasuk karna pandemi yang melanda negara kita. Namun untuk tahun ini kegiatan Gerakan Pramuka kita gelorakan kembali di kabupaten Nias Utara.

Wakil Bupati yang juga ketua KWARCAB Gerakan Pramuka Kabupaten Nias Utara berharap kepada seluruh peserta perkemahan baik dari tingkat siaga, penggalang, bantara, dan pandega untuk menjaga displin dan menjaga keselamatan serta jangan bertindak tanpa izin dari kakak pembina demi keselamatan bersama.

Wakil Bupati juga mengatakan melalui pramuka adek adek Pramuka dibina untuk mengasah mental menguatkan rasa disiplin, serta dibina untuk menjadi pribadi pribadi yang kuat mempunyai jiwa korsa sehingga kedepan menjadi calon-calon pemimpin.

Pembukaan kegiatan Gerakan Pramuka di Nias Utara di Ikuti oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag dan seluruh Camat Se-Kabupaten Nias Utara serta Ketua Panitia Sihardin Gea dan peserta Perkemahan di ikuti oleh 15 sekolah terdiri dari Siaga 1 Sekolah, Penggalang 5 Sekolah dan Penggerak 9 Sekolah.(YZ)

scroll to top