Penduduk Kampung Nelayan Desa Muara Nibung Tapteng Butuh Perhatian Pemerintah

IMG-20211209-WA0032.jpg

TAPANULI TENGAH . Penduduk Kampung Nelayan yang ada di Desa Muara Nibung Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Propinsi Sumatera Utara sangat membutuhkan perhatian Pemerintah khususnya Pemerintah Propinsi Sumut.

Hal itu disampaikan langsung Ketua LPM Mawardin Nazara Desa Muara Nibung mewakili penduduk Kampung Nelayan kepada benuanews.com Kamis (09/12/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

” Beginilah kondisi penduduk yang tinggal diatas air laut ini, sehari-mereka bekerja mencari ikan dengan teri ke laut, sementara ibu-ibunya melakukan perebusan hingga penjemuran sebagai bentuk proses pembuatan ikan teri ” ujar Nazara kepada benuanews Kamis (09/12/2021)

” Beberapa yang lalu tim dari Kementerian Perikanan dan Kelautan didampingi dari Kabupaten sudah juga melakukan peninjauan ke kampung nelayan ini, kami juga telah menyampaikan keluh kesah kami sebagai nelayan yang semakin lama semakin terabaikan. ” tambahnya

” Perlu saya sampaikan, penduduk disini sangat membutuhkan perhatian pemerintah, khususnya sanitasi air dan MCK, Tiang Listrik, kami juga sangat membutuhkan bantuan perahu , jaringan dan sebagainya agar perekonomian dikampung kami ini dapat meningkatkan. ” katanya lagi (Darma Siregar)

scroll to top