Pemerintah Rantau Rasau II gelar musrenbangdes untuk tahun anggaran 2022.

IMG-20220122-WA0033.jpg

Tanjung Jabung Timur – bertujuan menampung aspirasi masyarakat, Pemerintah Desa rasau rasau II Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, adakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2023, sabtu (22/1/2022).

Rapat musyawarah yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur “Musabaqoh”, Camat Rantau Rasau “Muhammad Yani, SE”, Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa,kasi PPM,kasi trantib,Kadus dan RT, pihak Puskesmas Rantau Rasau, Satker Pertanian, Pendamping Desa, Ketua PKK Desa, Kader Posyandu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta pihak tekait

Dalam proses musyawarah, terdapat beberapa usulan masyarakat yang disampaikan seperti usulan infrastrukrur jalan, polindes, kolam terpal,perbaikan jaringan listrik, penambahan jaringan pdaf dan lain-lain nya.

Kades Rantau Rasau II “ wahyu hidayat” menyampaikan, tujuan diadakannya musrenbangdes untuk menampung segala aspirasi masyarakat, yang kemudian disaring lalu dilanjutkan proses ke jenjang berikutnya.

Ia berharap usulan yang menjadi prioritas bisa terealisasi dan berharap kepada masyarakat, apa yang telah dibangun oleh pemerintah baik itu dari pemerintah desa, pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat agar sama-sama dijaga dan dirawat sehingga pembangunan tersebut benar-benar akan selalu baik dan dapat dipergunakan masyarakat berkelanjutan,

Lanjut kades menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat desa Rantau rasau II selalu mematuhi prokes dan mengikuti kegiatan vaksinasi. (Ari)

scroll to top