Dpc BPPKB Banten Kota Tangerang Mengadakan Ziarah Akbar Mendoakan Agar Indonesia Lepas Dari Korona Covid – 19

IMG-20210928-WA0011-2.jpg

Kota Tangerang – Benuanews.Com – Saya Ketua DPC BPKB Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepada para ketua PAC. Pengurus DPC. Wakil-Wakil Ketua DPC dan para Anggota BPPKB se Kota Tangerang, Saat dikonfirmasi Ketua Dpc Kota Tangerang, Senin (27/09/2021).

Khusus nya Ketua DPP Bidang Pemperdayaan wanita Hj. Firzha Husen Maskati yang ikut mendampingi dalam acara Ziarah Akbar DPC BPPKB Kota Tangerang, ke 4 ziarahan Tanara ke Kabupaten Serang lanjut Ziarah ke Banten Lama Kota Serang.

Alhamdulillah berjalan dengan Baik. Saya ucapkan juga terima kasih kepada Ketua DPC BPPKB Kota Serang TB ANTON yang mendampingi anggota BPPKB Kota Tangerang untuk Ziarah kesana dalam rangka ziarah akbar dan alhamdulillah ziarah akbar itu ada tujuan, maksud dan tujuan dari DPC BPPKB melakukan ziarah itu diantara nya :1. Kita mendoakan bahwa bangsa ini segera terlepas dari Pandemi COVID-19 dan bangsa ini tetep tegar dan bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang menimpah masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Tangerang terkait COVID virus corona 19.

2. Mendoakan para Sesepuh Pendiri BPPKB Banten, Ketua Umum DPP BPPKB Banten Noer Indra Djaja, SH, dan khusus Prof.DR.H. Tb Dudung Sugriwa sekaligus pendiri dan Sekjend DPP bppkb banten segera diberi kesehatan dan diberi Kesembuhan dan memberi semangat, umur yangg panjang dalam rangka membangun bermotifasi anggota bppkb se-Indonesia khusus di Kota Tangerang.

3. Mendoakan pengurus DPC BPPKB Kota Tangerang di mudahkan dalam segala urusan, Diberi kesehatan dan menghindari persoalan-persoalan yang tidak berarti.

Acara yang diadakan oleh Ketua DPC Tangerang Kota Nursyarif.”Acara seperti ini sangat baik merupakan salah satu pintu yang paling efektif untuk menarik generasi milenial saat ini, Dakwah Islamiyah perlu masuk ke kalangan milenial melalui Dakwah Religi untuk kegiatan-kegiatan Dakwah Religi tersebut ini patuh dicontoh oleh Anggota-Anggota BPPKB Se-Indonesia dan yang bernilai Dakwah dan kebaikan, dan Semoga Ibu Pertiwi Indonesia Terbebas Dari Covid-19, seperti contoh lainnya kegiatan sosial dan kemanusiaan, sebagian dari rezeki kita harus diberikan kepada yang berhak menerimanya ,” ujarnya.

(Marhamah / Pandji)

scroll to top