PEMBENTUKAN PENGURUS PRESIDIUM BPP – KTT KORCAM CURUG.

IMG-20211207-WA0158.jpg

KABUPATEN TANGERANG, BENUANEWS.COM.Dalam rangka acara persiapan pembentukan pengurus Presidium BPP – KTT Korcam Kecamatan Curug.

Yang diadakan bersama para pengurus presidium BPP – KTT Korcam kecamatan Curug, yang bertempat di Cafe Gelato jalan raya kitri bakti desa Curug wetan kecamatan Curug.
Selasa 07 – 12 – 2021

Turut hadir Kepengurusan Presidium BPP-KTT Korcam Curug, Bay Barokna Dewan Penasehat, Suryadi Dewan Penasehat, Yoyon Suryana Dewan Penasehat, Helmi Saleh Ketua Presidium BPP-KTT Korcam Curug, Joko Susilo Wakil ketua, Agus Budiaji. sekretaris, Ade Setiawan Wakil sekretaris, M.Dodi Fadholi Bendahara, Ridwan Iskandar Wakil Bendahara, serta para Pengurus yang sudah terbentuk termasuk Kabid – Kabid nya, turut hadir Hermanto selaku Badan Pengurus Harian Pusat BPP – KTT TANGERANG TENGAH, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta Perwakilan Organisasi Masyarakat , Pemuda Pancasila Karang Taruna, LPM, Kecamatan Curug,
Dengan terbentuknya Kepengurusan Presidium BPP-KTT Korcam Curug.
Siap mendukung Pemekaran Kota Tangerang Tengah.

Helmi Saleh Ketua Presidium BPP-KTT Korcam Curug dalam sambutannya mengatakan, tentang pembentukan Tangerang Tengah ini terdiri dari lima kecamatan yaitu Curug, Pagedangan, Legok, Cisauk, Kelapa dua, Insya Allah
itu yang menjadi Kajian sehingga presidium kita ini mempunyai team yang mana team pertama adalah team tentang Kajian Insya Allah untuk mengkaji tingkat pusat sebagai atasannya” tuturnya.

Setelah ditemui awak media Ia juga menyampaikan
Saat ini Insya Allah tidak lain pertama memudahkan tentang pelayanan publik lalu selanjutnya dengan wilayah yang kita anggap dekat dan kecil maka kebutuhan-kebutuhan masyarakat barang kali secara cepat bisa ditangani atau disikapi sehingga dapat memudahkan empati dengan yang lain, pihak-pihak yang memang kaitannya untuk kemasyarakatan,” ucapnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan Presidium BPP-KTT Korcam Curug ,
Helmi Saleh selaku Ketua Presidium BPP-KTT Korcam Curug mengajak kepada seluruh masyarakat yang di komandoi Badan Persiapan Pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah ( BPP – KTT ), untuk bersatu karena tidak tertutup kemungkinan ada masyarakat yang blm paham tentang tujuan pemekaran.
Karena pemekaran daerah bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat apalagi Tangerang Tengah memiliki banyak potensi daerah” tutup Helmi.

Disisi lain Hermanto selaku Badan Pengurus Harian Pusat BPP – KTT TangTeng , mengatakan dengan adanya Daerah Otonom Baru ( DOB ) Kota Tangerang Tengah maka akan menjadi lebih baik dari pelayanan ke masyarakat dan lebih meningkatkan tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat, karena sumber PAD, SDM, dan hal-hal lain yang sudah layak sebagai sektor pendukungnya” ucapnya.

( Galih RM )

scroll to top