Arief Rahman Dan KPK Berikan Beasiswa Dan Penghargaan Kepada Operator Sekolah

IMG_20211209_110611.jpg

TANGERANG, BENUANEWS.COM.Prestasi membanggakan diraih oleh salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelang momen peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2021 yang diperingati pada tanggal 9 Desember 2021.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyambangi Khaerullah salah satu ASN Pemkot Tangerang yang bertugas sebagai operator di SDN Panunggangan Barat 4, yang menerima penghargaan sebagai Pelapor Gratifikasi Inspiratif 2021.

“Selamat untuk penghargaan yang diraih, dan ini menjadi contoh yang sangat baik bagi ASN Pemkot Tangerang lainnya,” ujar Wali Kota saat mengunjungi Khaerullah di SDN Panunggangan Barat 4, Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Rabu (8/12).

Arief juga mengapresiasi cara yang dilakukan oleh Khaerullah dalam menolak segala bentuk gratifikasi yang bisa saja diterima dalam kesehariannya sebagai operator di sekolah.

“Beliau sejatinya bertanya kepada KPK melalui website, apakah yang dialaminya adalah bentuk gratifikasi,”

“Dan justru yang dilakukanya mendapat apresiasi baik dari KPK,” ungkapnya yang datang didampingi Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri dan Kepala Dinas Pendidikan Jamaludin.

Atas prestasi membanggakan tersebut, Wali Kota Tangerang memberikan bentuk penghargaan berupa beasiswa bagi Khaerullah hingga sarjana strata satu dan satu unit laptop untuk menunjang kegiatan sehari – hari.

“Apresiasi dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk menempuh pendidikan dan terus menjadi contoh baik bagi yang lainnya,” tutup Arief.

Reporter: Haryanto

Editor: Galih RM

scroll to top