Pemasangan WiFi Di GG.Pungut Jalan Kawat 1 Tajir, Masih Mengecewakan.

IMG-20221105-WA0048.jpg

MEDAN-DELI I BENUANEWS.COM

Tiang WiFi yang di pergunakan untuk masyarakat ternyata masih sangat mengecewakan sebabnya pihak CBN melalui tenisi yang memasang ketempat rumah -rumah warga masih tembang pilih, dikarenakan dilakukan pemasangan hanya sebatas yang mereka inginkan.

Contoh ada salah seorang warga yang hendak memasang wifi lokasinya sekitar ratusan meter dari tiang tersebut, namun seorang anggota bermarga putra Silalahi menolak kalau lokasi bapak sangat jauh karena tidak ada tiang untuk itu,nah mereka menganjurkan cobalah bapak carik tahu lagi mana tahu ada 8 atau 7 orang yang mau masang itu bisa nanti kita buat tiang lagi disitu agar bisa masuk,”sebutnya.

Kembali pekerjaan pemasangan kabel satu diantaranya putra bermarga Silalahi menganjurkan kebetulan mereka sedang ada pemasangan pada hari Sabtu tanggal 05 November 2022, sekitar pukul 10:00 wib,di jalan kawat 1 lingkungan 15, Kelurahan Tanjung Mulia, kecamatan Medan Deli, di GG.pungut milik Iwan seorang pedagang kelapa,dia mengatakan gini saja pak kita buat saja disebelah rumah ini,tapi bapak kenak uang cas sebesar 300 ribu rupiah,tapi pemilik rumahnya disepakati kalau nanti ada petugas sales datang bilang saja mereka yang pasang, setelah itu baru nanti kita pindahkan ke rumah bapak, “jadi gimana masalah bulannya?”. setelah aktif bapak dikasih tempo selama 7 hari baru bisa bapak bayar langsung bulan pertama 200 bulan ke 2,200 setelah normal bapak dikenakan biaya 220 ,”sebut petugas dibagian pemasangan putra Silalahi.

Kalau seperti ini pihak terkait harus meninjau juga terkait berdirinya tiang WiFi itu,sudah melengkapi izin atau tidak? apa lagi tidak ada izinnya maka dari itu sesuai anjuran walikota Medan setiap pekerjaan atau tiang yang berdiri telah menyala maka lokasi tersebut dibongkar.(Han)

scroll to top