Pelaku Pembunuh Warga Koto Gadang Tertangkap

690540_720.jpg

Mayat Junaidi

Dharmasraya Benuanews
Masih ingat penemuan mayat seorang laki laki bernama Junaidi,dalam rumah pada hari Minggu 8/8/21.dijorong Ranah mulia,Kenagarian Koto Gadang Kec.Koto Besar Dharmasraya.

Informasi yang dirangkum tim benuanews Dharmasraya,melalui Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono mengatakan Pelaku
“ bernama Brian gusmel.
Pelaku ditangkap jajaran Satreskrim Polres bersama polsek Sungai Rumbai di kediamanya Balai Baru, Kecamatan Kuranji, kota Padang, Sabtu (28/08/21).

“ tambah Kapolres, meninggal nya korban selain dibekap, pelaku juga menghabisi korban dengan cara memukul dengan martil dibahagian dada dan kepala.

hasil otopsi, ditemukan adanya luka dibahagian tubuh korban dibahagian kepala serta anus korban.

Ada indikasi , Brian Gusmel ini punya hubungan kelainan seksual dengan korban,” jelasnya.

lebih 20 hari pelaku dalam pelarianya, pelaku sering berpindah-pindah dari rumah temannya. Bahkan pelaku ini sempat tidur di masjid dan dipos Ronda.

katakannya, pelaku membunuh korban dengan alasan sakit hati, karena korban saat dibangunkan pelaku, tengah tidur siang.dan korban membagunankanya menggunakan kaki sekitar,ujar Kapolres.

barang bukti yang diamankan dalam insiden tersebut yakni satu buah bantal, martil, satu kasur, satu pisau dapur, dan baju kaus.

tersangka dijerat pasal 340 Junto 338 KUHP tentang dugaan tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa korban dengan ancaman hukum mati atau penjara sumur hidup atau dipenjara selama-lama 20 tahun.

Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih dalam.Tim benuanews.

scroll to top