Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam Menerima Kunjungan Audit ITjenad TA 2021 Di Jajaran Kodam II/Swj

IMG-20210830-WA0134_compress97.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)-Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos dampingi Pangdam ll/Swj Mayjen TNI agus Suhardi, pada Taklimat Awal Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021 di Satuan Jajaran Kodam II/Swj, Senin (30/8/2021).

Kegiatan ini bertempat di  Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman Km 2.5 Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut, Pengawasan Current Audit Itjenad, Brigjen TNI Heri Kuswanto, S.I.P (Ketua Tim), Kolonel Cpm Abidin Side, S.H (Auditor bidang Intelijen), Kolonel Arm E Dwi Karyono Agus S (Auditor bidang Operasi dan Latihan), Kolonel Inf Widya Prasetyo N, S.Pd (Auditor bidang Personil), Kolonel Inf Wawan Setiawan, (Auditor bidang Logistik), Kolonel Inf Muhammad Bakri, S.I.P,.M.M (Auditor bidang Teritorial), Letkol Cku Bambang Supriyanto (Sektim/Auditor bidang Renproggar), Serka Tri Wardoyo (Operator).

Pangdam II/Swj dalam sambutannya saat menerima tim curret audit Itjenad mengucapkan, selamat datang kepada Tim pengawasan Current Audit Itjenad di Kodam II/Swj, semoga selama melaksanakan tugas pengawasan selalu mendapat bimbingan Lindungan dan kelancaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Pangdam juga menyampaikan kepada ketua Tim bahwa yang hadir pada acara taklikmat awal ini adalah seluruh pejabat Utama Kodam II/Swj atau yang mewakili merupakan Pejabat berkepentingan dalam kegiatan Current Audit,” jelasnya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan,  pengawasan Current Audit Itjenad memiliki manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja satuan karena kegiatan pengawasan pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi,”ujarnya.

“Secara kelembagaan keberadaan Tim pengawasan Current Audit memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan program kerja dan anggaran Ta. 2021. Selain itu kegiatan ini merupakan upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan atau Penyalahgunaan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2021.

“Pangdam juga memberi penekanan kepada seluruh staf dan para komandan satuan jajaran Kodam II/Swj yang menjadi obyek pengawasan agar menerima Tim Current Audit dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim dengan menyiapkan data yang lengkap terkait pelaksanaan program kerja dan anggaran Ta. 2021,”tutupnya.

Pejabat Kodam ll/Swj yang turut hadir Adapun pejabat Kodam II/Swj yang hadir, Brigjen TNI M. Zamroni Kasdam II/Swj, Irdam ll/Swj Brigjen TNI Hendra Hari Sutaryo, Brigjen TNI Brigjen TNI Bayu Kaposahli, Kolonel Inf  Fransiscus Arisusetyo Asintel Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Priyandi Budi Purnawan Aslog Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Fitrizal Aster Kasdam II/Swj, Kol CBA Roni Kurniawan Kabekangdam II/Swj, Kolonel CZI Priambodo Kazidam II/Swj, Letkol CPL Riski MP Kapaldam II/Swj, Letkol CBA Julizar Hotasoik Irutum, Sesitdam II/Swj Letkol Kav Heppi R.
(Herman)

scroll to top