KENSHI AGAM TERIMA BANTUAN PERALATAN LATIHAN DARI PENGCAB PERKEMI AGAM

IMG-20211112-WA0061.jpg

Agam benuanews.com Pengurus PERKEMI Pengkab Agam merealisasikan komitmennya membina cabor Kempo di Kab. Agam. Ini dibuktikan dengan penyerahan sejumlah peralatan latihan kempo kepada Kenshi dojo Gor Agam di Padang Baru Lubuk Basung. 

Perlengkapan latihan tersebut berupa body protector, target dan Handglove (sarung tinju). Ini sebagai langkah awal serta program dari Pengurus Pengkab PERKEMI untuk kemajuan dalam pengembangan olahraga Kempo di Agam.

Sehingga dari peralatan yang minim ini bisa mendapatkan prestasi dan hasil yg maksimal.” ungkap Ketua Umum PERKEMI Pengkab Agam, Nelfendri, ST, Jumat (12/11).

Nelfendri, menceritakan program penyerahan bantuan perlengkapan latihan kempo tersebut akan kembali berlanjut tahun depan. Target selanjutnya membantu perlengkapan latihan kepada dojo-dojo di Kab. Agam  yang membina ekstrakurikuler kempo. “Semoga program ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Pelatih Kempo Agam, Senpai Eko dan Senpai Mizlin Hardi bersyukur atas bantuan peralatan latihan tersebut. Bantuan berupa peralatan pertandingan ini tentu semakin memudahkan program latihan yang mereka jalankan. “Semoga Kenshi Kab. Agam semakin berprestasi di masa mendatang,” ujarnya.

scroll to top