PDAM Dompu Kembali Dibobol Tamu Tak Diundang Alias Maling

Screenshot_20220424-0310402.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com -Kantor PDAM Dompu Sabtu (23/04/22) sekitar pukul 01.00 wita dibobol tamu tak diundang alias maling. Naas, ternyata aksi terduga pelaku terekam langsung oleh kamera CCTV milik PDAM setempat.

Berdasarkan keterangan yang berhasil diperoleh media ini dari seorang karyawan PDAM inisial A bahwa aksi dugaan pencurian yang diduga kuat dilakukan oleh 3 terduga pelaku dengan cara membobol plafon kantor langsung terekam camera CCTV PDAM.

Dalam rekaman CCTV, terlihat ketiga terduga pelaku lalu lalang dalam kantor untuk mencari barang berharga yang bisa diambil, namun aksi terduga pelaku ini ternyata tidak membuahkan hasil.

“Aksi pencurian yang terjadi di PDAM Dompu Sabtu malam tadi merupakan aksi yang ke empat kalinya, namun tiga kali terjadi aksi pencurian membuat sejumlah barang berharga milik PDAM Dompu raib, pada aksi ke empat ini ternyata upaya terduga pelaku tidak membuahkan hasil,”ungkap A pada media ini via telepon WhatsApp pribadinya.

Selain itu, lanjut A, ketiga terduga pelaku yang beraksi Sabtu malam tadi terekam langsung oleh camera CCTV dan berdasarkan hasil rekaman itulah sehingga ketiga terduga pelaku bisa ditangkap oleh aparat kepolisian.

“Ketiga terduga pelaku sekarang telah ditahan di Mapolres Dompu. Dalam kejadian ini, tidak ada kerugian yang dialami PDAM Dompu. Coba konfirmasi ke Polres Dompu saja soal ketiga terduga pelaku ini,”ujar A.

Pimpinan PDAM Dompu, Agus Supandi, SE yang dihubungi media ini via telepon WhatsApp pribadinya untuk dilakukan konfirmasi terkait kasus dugaan pencurian di Kantor PDAM Dompu pada Sabtu dini hari, hingga berita ini diturunkan belum menjawab.

Sementara Humas Polres Dompu, Ipda. Ahmad Marzuki yang dihubungi Media ini via WhatsApp pribadinya untuk dilakukan konfirmasi terkait masalah ini, juga belum menjawab.(imran)

scroll to top